08 January 2011

Rais sah difitnah, ADUN Selising macam mana yek?

Pengakuan "mangsa rogol", Robengah telah menjawab segala fitnah yang dilemparkan kepada Rais Yatim. Baca laporan Detik.com (bukan Utusan tau!) di bawah....
Jumat, 07/01/2011 16:47 WIB
Robingah Sebut Menteri Rais Yatim Orang Baik 

Arbi Anugrah - detikNews


Banjarnegara - Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) menyebut TKI Robingah (46) tidak diperkosa Menteri Malaysia, Rais Yatim. Robingah mengatakan mantan majikannya baik hati dan tidak ada masalah dengan dirinya. Hal ini jelas membantah keterangan Migrant Care dan media Malaysia.

Robingah menceritakan kisahnya kepada wartawan di rumahnya di RT 03 RW 02 Desa Pagelak, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat (7/1/2011). Dia membantah pemberitaan di Malaysia.

"Datuk Rais Yatim orang yang baik. Bahkan pemberitaan yang selama ini menyebutkan saya sudah diperkosa sama sekali tidak benar. Saya juga sering diberi uang serta oleh-oleh dari beliau," jelasnya.

Robingah mengatakan dia menjadi pembantu Rais Yatim selama delapan tahun, pada 1999-2007. Dia biasa mendapat cuti untuk pulang ke Banjarnegara selama 1,5 bulan/tahun. Dia bekerja bersama 3 pembantu lain dari Indonesia.

"Biasanya kami sering bagi-bagi tugas. Saya bertugas sebagai pengantar makanan jika ada jamuan di rumah Datuk. Selain itu juga bisa membukakan pintu gerbang bila Datuk baru pulang dari berpergian." ungkapnya.

Robingah menjelaskan, jika Datuk itu jahat dan berperilaku kasar terhadap pembantu, tentu dia tidak akan betah bekerja selama itu di rumahnya. Seluruh keluarga Datuk pun memperlakukan para pembantu dengan baik.

"Jadi jika ada pemberitaan yang menyatakan bahwa saya pernah diperkosa Datuk, itu sama sekali tidak benar," katanya.

Suami Robingah, Sukirman (52), yang turut mendampingi mengaku terkejut saat mendengar berita yeng menyebutkan bahwa bekas majikan istrinya dikabarkan telah memperkosa pembantunya. Apalagi sang korban adalah istrinya.

"Selama bekerja di Malaysia istri saya tidak pernah mengeluh mendapat perlakuan yang tidak baik dari majikannya," jelasnya. - Detik.com

Okey, aku rasa isu Rais rogol pembantu rumahnya selesai. Tetapi bagaimana dengan fitnah khalwat ADUN Selising dengan isteri orang dalam koc keretapi ekpress tu? Bila ADUN terbabit nak bawa bukti yang boleh membersihkan namanya?

Nik Aziz kata itu cerita lama 10 tahun lalu yang tersebar di kalangan orang Pas di Kelantan tetapi orang UMNO baru dapat cerita ini dan tersebar akhir tahun lalu. Tapi aku rasa tak kisahlah bila kesnya, kalau ADUN Selising benar-benar tidak melakukan  perkara keji itu, tampillah dengan membawa bukti. Kalau perlu si isteri orang terbabit tampil buat pengakuan bahawa mereka tidak terlibat dengan sebarang hubungan apatah lagi penzinaan.

Ayuh... Jangan kata dulang paku serpih kata orang dia yang lebih!!

Share this

0 Comment to "Rais sah difitnah, ADUN Selising macam mana yek?"

Post a Comment

Sila berhati-hati ketika memberikan komen. Pihak admin tidak bertanggungjawab atas komen-komen yang disiarkan. Admin juga berhak memadam komen-komen yang dianggap keterlaluan.